Berisi Informasi Tentang Teknologi Informasi Dan Komunikasi

Cara Isi Paypal Dengan Mudah Tanpa Modal

paypal


Cara Isi Paypal Dengan Mudah dan Tanpa Moda: : Program yang satu ini bisa mengisi paypal anda dengan mudah, hanya dengan mengajak teman anda gabung pada program ini anda telah menghasilkan $4 untuk paypal, tidak hanya itu, setiap link referral anda di klik anda bisa mendapatkan dollar sebesar $0.20. Nama programnya adalah MyLikes.com untuk deskripsi apa itu MyLikes.com simak dibawah ini:
MyLikes adalah kata-dari mulut ke mulut platform yang memungkinkan ekor panjang influencerdi web untuk menciptakan dukungan untuk produk dan jasa mereka suka. Kami sedang berusaha untuk mengubah cara merek dan penemuan iklan dilakukan pada media sosial dantempat-tempat lain di web mana influencer memiliki berikut lebih terlibatdengan membiarkaninfluencer (yang adalah orang-orang yang memahami audiens mereka yang terbaik) memilihdan menulis dukungan dalam suara mereka. Dengan membayar influencer secara biaya perklik, kami mendorong para influencer untuk membuat dukungan yang relevan dengan audiens mereka mungkin.

Kami juga berkomitmen untuk menjadi sangat transparan dan metrik didorong. Semua influencermemiliki halaman profil di mana mereka MyLikes bisa seperti apa pun di dunia (bahkan jika mereka tidak disponsori). Untuk membantu mereka melakukan ini, kita memiliki databaseterstruktur lebih dari 3 juta item - buku, film, acara tv, layanan restoran web populer dan lokasi.Kami juga menghitung dan mempublikasikan skor pengaruh tergantung pada keterlibatanmereka pada lain situs-situs media sosial dan kinerja historis mereka pada MyLikes.

Anda dapat membaca informasi rinci di sini (untuk influencer) dan di sini (untuk pengiklan).

Lalu bagaimana cara mengajak teman sebanyak-banyaknya? gampang saja tinggal di share di twitter tentang program MyLikes atau di Facebook, bagi blogger mungkin menulis posting seperti ini bisa menjadi alternatif untuk menambah referral sebanyak-banyaknya.

Jadi tunggu apa lagi buruan bergabung dan dapatkan dollar sebanyak-banyaknya. Tertarik untuk bergabung? klik disini untuk JOIN. kapan lagi dapet dollar mudah masuk ke paypal ^_^

Leave a Reply